Site Meter Yogiezcom_blog's: Basic SEO Tutorial
Pusat Service Laptop / Notebook Sidoarjo dan sekitarnya
Notebook anda Rusak??, Sering Hank, Notebook Layar tidak tampil ( Blank Screend), LCD Notebook anda Pecah???dan kerusakan- Kerusakan lainnya, konsultasikan dengan kami, YogiezCom Service Notebook Sidoarjo.
Kami YogiezCom Spesialis Service Laptop / Notebook All Merek dan Menangani segala Kerusakan. Hadir memberikan solusi untuk anda.
Kerusakan yang sering tejadi pada notebookSeperti Notebook Mati total, Blank Screen ( Layar tidak Tampil). Sering Hank, VGA troble, Reset Bios Laptop, Insyallah kami bisa memperbaikinya. dengan harga yang kompetitif..Cek & Konsultasi Kerusakan pada Notebook anda Gratis!!! jadi jangan sungkan untuk menghubungi kami. "Service Notebook anda tidak berhasil kami Perbaiki , anda tidak usah bayar !!!", Untuk menambah kemudahan bagi anda Kami juga menyedikan "LAYANAN AMBIL ANTAR", jadi anda bisa menghemat waktu anda!!! Kami Juga Menyediakan Sparepart Notebook, Seperti LCD notebook, Adaptor Notebook, Keyboard, dan accesories Noebook dan Komputer lainnya. Murah & bergarasi
Call Center : (031)60661703 / 08585 313 8000 / 081 357 663033
untuk memudahkan anda menuju ke tempat kami, silahkan lihat Peta Lokasi di bawah ini

Lihat Peta Lebih Besar

Jumat, 21 November 2008

Basic SEO Tutorial


Basic SEO Tutorial……Gratiiiiiiiiiiiiiiissss ??

SEO.Mungkin banyak diantara sampeyan-sampeyan udah pada ngerti and paham apa to SEO itu….Well, tutorial SEO ini berarti bukan diperuntukkan bagi sampeyan-sampeyan yang makanan sehari-harinya SEO.Tapi bagi yg belum ngehh dan kenal ama om SEO ini sampeyan nggak salah tempat….jadi let’s go kita kemon menelanjangi si SEO ini.
SEO kepanjangan dari Search Engine Optimization. Seringkali SEO disandingkan / dianggap bagian dari Web Marketing. Memang nggak salah siih anggapn tersebut, karena dengan SEO maka akan membantu dalam memprosikan situs sampeyan di Search Engine macam Google, Yahoo, MSN dan yang lainnya, dan saat yg bersamaan SEO membutuhkan “Technical Knowledge” atau setidaknya familiar dengan pemrograman dasar HTML. Di sisi yg lain kadang SEO juga lebih dikenal dengan “SEO Copyrighting” (sampeyan ngerti artinya..? kalo iya kasih tau saya) karena mayoritas teknik mempromosikan situs di search engine tidak bisa dilepaskan dengan text. Umumnya,SEO bisa di definisikan dengan ” Mengoptimasi suatu halaman web atau seluruh bagian situs, dengan maksud untuk lebih Search Engine Friendly,sehingga memperoleh posisi atau rank yang tinggi di hasil pencarian Searh Engine”…..piuffffff ribet kalimatnya..
Salah satu fakta dasar pada SEO yaitu : Walaupun sampeyan sudah melakukan semua hal yg di perlukan, bukan berarti secara otomatis menjamin situs sampeyan memperoleh top rank di Searh Engine, Tapi jika sampeyan mengabaikan dasar dasar SEO maka situs sampeyan akan susah memperoleh rank di SE( otomatis pengunjungnya sedikit,dan jika sampeyan Publisher Adsense maka nggak bernilai).Juga jika sampeyan mempunya tujuan yg realistis contohnya : sampeyan akan seneng memperoleh “Top 20 Result” di Google untuk Keyword tertentu daripada ranking satu untuk 10 keyword di 5 Search Engine yg berbeda.
Walaupun SEO sangat membantu dalam “increase web traffic” sampeyan,SEO bukanlah Iklan,Tentu saja sampeyan bisa membayar utk memperoleh hasil pencarian situs sampeyan pada SE (misale Google Adword).Tapi, ide yang mendasari teknik teknik SEO adalah untuk memperoleh Top Rank di Searh Engine pada Keyword-keyword yang mempunyai relevansi dengan situs sampeyan.Bukan Karena Anda Menyogok Search Engine .
Jadi jika sampeyan ingin situsnya berada di “Top Rank Search Engine Result” (saya yakin semua ingin ),tips saya perhatikan dengan baik SEO situs sampeyan dan luangkan waktu untuk SEO.Bahkan jika sampeyan ingin belajar bagaimana SEO itu, pahami bagaimana kerja Search Engine dan bagian bagian manakah yg penting pada SEO….

Cukup Sekian “Tutorial Basic SEO” Dari si KOncling…..jari jarinya dah pada kriting utk nulis artikel ini :)…..Hasil nya tergantung pada sampeyan sendiri

jadi mari mencoba……..:)

Sumber: koncling.freehostia

Tips - tips lain yang berhubungan:

Cara meningkatkan traffic blog

Basic SEO Tutorial

1 komentar:

KOMUNITAS PELAJAR ILMU KOMPUTER INDONESIA on 22 Juli 2009 pukul 15.12 mengatakan...

Free SEO Tools Berikut ini Andalah sebagian online SEO tools yang dapat Anda gunakan untuk PageRank, Link Popularity, Search Engine Position, Keyword Density, dll;

* www.pagerank.net
* www.itool.com
* www.SEOchat.com/SEO-tools
* www.confs.com
* tools.SEObook.com

Berikut ini external links yang dapat Anda pelajari lebih jauh tentang SEO:

* www.SEOmoz.org
* www.SEOchat.com
* searchenginewatch.com
* www.searchengineworld.com
* www.mattcutts.com

Semoga bermanfaat.

Salam dari kami :
KOMUNITAS PELAJAR ILMU KOMPUTER INDONESIA
http://mr-amateur.co.cc

Posting Komentar

 

Yogiezcom_blog's

Chat ini, berfungsi untuk meninggalkan pesan saja kepada kami, bila anda ingin langsung berhubungan dengan kami anda dapat menghubungi Via Telephone, email dan Yahoo messenger yang tersedia di atas. Terima Kasih, Salam.... http://www.servicenotebook.net

Arsip Blog

About Me

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Kami Bergerak di Bidang Usaha Service Notebook / Reparasi laptop segala merk dan kerusakan, Kepuasan anda adalah kemajuan kami, Murah cepat dan memberikan solusi terbaik!!!

Yogiezcom_blog's Copyright © 2009