Site Meter Yogiezcom_blog's: Reparasi/ Sevice Notebook, Komputer & LCD TV
Pusat Service Laptop / Notebook Sidoarjo dan sekitarnya
Notebook anda Rusak??, Sering Hank, Notebook Layar tidak tampil ( Blank Screend), LCD Notebook anda Pecah???dan kerusakan- Kerusakan lainnya, konsultasikan dengan kami, YogiezCom Service Notebook Sidoarjo.
Kami YogiezCom Spesialis Service Laptop / Notebook All Merek dan Menangani segala Kerusakan. Hadir memberikan solusi untuk anda.
Kerusakan yang sering tejadi pada notebookSeperti Notebook Mati total, Blank Screen ( Layar tidak Tampil). Sering Hank, VGA troble, Reset Bios Laptop, Insyallah kami bisa memperbaikinya. dengan harga yang kompetitif..Cek & Konsultasi Kerusakan pada Notebook anda Gratis!!! jadi jangan sungkan untuk menghubungi kami. "Service Notebook anda tidak berhasil kami Perbaiki , anda tidak usah bayar !!!", Untuk menambah kemudahan bagi anda Kami juga menyedikan "LAYANAN AMBIL ANTAR", jadi anda bisa menghemat waktu anda!!! Kami Juga Menyediakan Sparepart Notebook, Seperti LCD notebook, Adaptor Notebook, Keyboard, dan accesories Noebook dan Komputer lainnya. Murah & bergarasi
Call Center : (031)60661703 / 08585 313 8000 / 081 357 663033
untuk memudahkan anda menuju ke tempat kami, silahkan lihat Peta Lokasi di bawah ini

Lihat Peta Lebih Besar

Kamis, 20 November 2008

Reparasi/ Sevice Notebook, Komputer & LCD TV

Laptop/ Notebook atau peralatan komputer anda rusak???
Dan mungkin anda bingung mencari tempat reparasi Notebook/Laptop yang berkualitas???. Kamilah yang anda cari....
YogiezCom
Tempat kami terletak di tengah kota sidoarjo, tepatnya di jalan kahuripan no 173 RT. 16 RW. 05 Sidowayah - Sidoarjo (Belakang Kampus Universitas Muhammadiyah Sidoarjo "UMSIDA")
anda dapat melihat peta lokasi kami disini PETA LOKASI

Kami menerima Reparasi, Laptop / Notebook Segala merk seperti Toshiba, Fujitsu, DELL, HP Compaq, IBM, Lenovo, Axioo, ANOTE dan lain sebagainya.
Kami memperbaiki kerusakan Notebook/ laptop anda seperti:
  • mati total,
  • reset bios,
  • Chasing pecah,
  • LDC Blank,
  • Reballing BGA
  • Blue screend
  • Tidak bisa booting,
  • Keyboard ERROR,
  • engsel patah
  • Adaptor Mati dan lain sebagainya.
Kami juga menerima reparasi komputer (PC), LCD monitor, LCD TV.

Hubungi:
YogiezCom

Jl. Kahuripan 173 Rt. 16 Rw. 05
Sidowayah - Sidoarjo
Jawa Timur
Tlp. (031) 60661703 /087851208341

Yahoo Mess : Gyeezone@yahoo.com
email : marketing@yogiez.com
reparasi@yogiez.com




14 komentar:

Anonim mengatakan...

mas kemarin laptopku compaq presario cq40 116tu aku update biosnya setelah itu restar tapi ga ada tampilan dimonitor n ga ada juga tampilan biosnya.dan aku rasa aku salah update versi biosnya. kira2 tempat sampeyan bisa ga menyelamatkan laptopku.makasih

YogiezCom on 14 Januari 2009 pukul 20.53 mengatakan...

meng up date bios adalah mengupdate date base firmware,dengan tujuan agar dapat mengenali hardware yang terbaru,dalam prosesnya update bios akan mengisi (flashing) memory bios, dan resiko yang terjadi bisa seperti yang bapak/mas alami (mati/tidak bisa booting,layar blank) yang diakibatkan dari data flash yang error,kami akan coba atasi masalah bapak, cuman tempat tinggal bapak dimana? kalo memang dekat dengan saya, bapak bisa bawa laptop bapak ke tempat saya contact person kami (031)60661703 atau YM/email di gyeezone@yahoo.com terima kasih

Anonim mengatakan...

mas bisa kasih tutorialnya memperbaiki bios yg gagal boot/mati untk laptop compaq cq40-116tu klo bisa + screnshootnya,
tempat tgl mas jauh saya berdomisili di semarang

YogiezCom on 19 Januari 2009 pukul 01.01 mengatakan...

untuk mengembalikan setting bios ke defaultsnya, perlu menggunakan alat untuk mengkopy source bios anda,dan pengerjaanya pun harus membongkar body laptop anda,...klo notebook anda masih garansi, mending bawa aja ke support centernya. atau bawa aja ke tempat service terdekat. karena komponen notebook sangat rawan, bila tidak berpengalaman, dapat berakibat lebih fatal. klo anda mau anda bisa kirim ke tempat kita dengan menggunakan travel/ jasa pengiriman barang ke alamat diatas. (biaya pengiriman sepenuhnya di tanggung anda)lebih detilenya bisa hub indra (031) 60661703

Anonim mengatakan...

selamat malam mas, saya pnya masalah dgn monitor lcd laptop acer aspire 4710 yang display-nya tinggal sepertiga (yang 2/3 rusak atau seperti tertutup kabut, apakah masih bisa diperbaiki atau perlu pergantian spare part...mohon balasannya di bendho18@gmail.com,
thanx a lot
(benny)

Anonim mengatakan...

MAS APA LPTOP THOSIBA PORTAGE M-800 NGAK AD DRIVERNYA????

YogiezCom on 22 Februari 2009 pukul 20.17 mengatakan...

setahuku portege m 800 sama dengan m805 jadi klo gak da m800 coba cari driver m 805 semoga sukses :)

Anonim mengatakan...

salam,

mas mau tanya klo laptop aq layarnya blank,
tidak ada light nya, tp klo dnyalain masih bisa cm itu tidak tampil di layar saja.
klo pake layar eksternal bisa dipake normal

itu kenapa kira2 mas ya ?

trims

YogiezCom on 22 Maret 2009 pukul 06.57 mengatakan...

klo pake monitor bisa ada kemungkinan kerusakan notebook anda bisa Dari LCD atau bisa juga dari Inverternya, jadi harus di teliti benar kerusakan dari notebook anda.:)

Anonim mengatakan...

nanya lg mas, waktu seblum rusak tuh pernah kejadian gini. layar tiba2 gelap, tp pas di tekan salah dekat keyboard dy nyala lg. ntar gk lama gelap lg, trus dtekan lg ru nyala lg.

kira2 apa ya mas yg rusak?
klo inverter mahal gak gantinya?

Trimaksh bgt ats jawabnya

YogiezCom on 22 Maret 2009 pukul 21.14 mengatakan...

menganalisa kejadian yang bpk alami, kemungkinan besar memang inverter bapak yang bermasalah, inverter kemungkinan masih bisa diperbaiki(lihat kondisi), mengenai harga sparepart notebook (Inverter) tergantung dari type/merk dan spesifikasi notebook bapak,untuk biaya reparasi bila unit bapak bisa di perbaiki sebesar Rp 100.rb,kita usahakan untuk mereparasi inverter bapak sehingga bapak tidak perlu membeli inverter lagi. thanks :)

Anonim mengatakan...

Mas Mau tanya saya Punya Notebook Compaq Presario V3000, saya memilikinya sudah skitar 1 tahun., akhir2 ini
setiap komputer saya nyalakan Layarnya Hitam/gak muncul bios n gambar, tp pas strat-up windows berjalan. itu kenapa ya mas ?!?!?!?

YogiezCom on 23 Maret 2009 pukul 22.04 mengatakan...

bpak sebelumnya pernah update bios??? ada ada beberapa kemungkinan,dan salah satunya kerusakan pada bios bapak, bisa software biosnya& bisa juga hardwarenya, jadi memang harus di analisis unit notebook bapak terlebih dahulu, thanks:)

Anonim mengatakan...

mas, compaq presario v3000 lcdnya blank gelap, kenapa ya?

Posting Komentar

 

Yogiezcom_blog's

Chat ini, berfungsi untuk meninggalkan pesan saja kepada kami, bila anda ingin langsung berhubungan dengan kami anda dapat menghubungi Via Telephone, email dan Yahoo messenger yang tersedia di atas. Terima Kasih, Salam.... http://www.servicenotebook.net

Arsip Blog

About Me

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Kami Bergerak di Bidang Usaha Service Notebook / Reparasi laptop segala merk dan kerusakan, Kepuasan anda adalah kemajuan kami, Murah cepat dan memberikan solusi terbaik!!!

Yogiezcom_blog's Copyright © 2009