Site Meter Yogiezcom_blog's: Tutorial Cara Membuat blog di blogspot
Pusat Service Laptop / Notebook Sidoarjo dan sekitarnya
Notebook anda Rusak??, Sering Hank, Notebook Layar tidak tampil ( Blank Screend), LCD Notebook anda Pecah???dan kerusakan- Kerusakan lainnya, konsultasikan dengan kami, YogiezCom Service Notebook Sidoarjo.
Kami YogiezCom Spesialis Service Laptop / Notebook All Merek dan Menangani segala Kerusakan. Hadir memberikan solusi untuk anda.
Kerusakan yang sering tejadi pada notebookSeperti Notebook Mati total, Blank Screen ( Layar tidak Tampil). Sering Hank, VGA troble, Reset Bios Laptop, Insyallah kami bisa memperbaikinya. dengan harga yang kompetitif..Cek & Konsultasi Kerusakan pada Notebook anda Gratis!!! jadi jangan sungkan untuk menghubungi kami. "Service Notebook anda tidak berhasil kami Perbaiki , anda tidak usah bayar !!!", Untuk menambah kemudahan bagi anda Kami juga menyedikan "LAYANAN AMBIL ANTAR", jadi anda bisa menghemat waktu anda!!! Kami Juga Menyediakan Sparepart Notebook, Seperti LCD notebook, Adaptor Notebook, Keyboard, dan accesories Noebook dan Komputer lainnya. Murah & bergarasi
Call Center : (031)60661703 / 08585 313 8000 / 081 357 663033
untuk memudahkan anda menuju ke tempat kami, silahkan lihat Peta Lokasi di bawah ini

Lihat Peta Lebih Besar

Kamis, 08 Januari 2009

Tutorial Cara Membuat blog di blogspot

Anda ingin memulai membuat blog? dan bingung bagai mana caranya?
Seperti halnya e-mail, dalam membuat blog pun kita harus mempunyai sebuah account terlebih dahulu, oleh karena itu silahkan daftarkan diri anda terlebih dahulu di free blog provider (penyedia hosting/domain blog gratis). Free blog provider sangatlah banyak terdapat di internet dan beberapa yang populer saat ini adalah http://www.blogger.com, http://www.wordpress.com serta http://blogsome.com.

Dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang cara pembuatan blog di http://www.blogger.com, Silahkan anda klik link dibawah untuk mendaftar.

Daftar

Setelah anda berada pada situs blogger.com, anda akan melihat gambar seperti gambar di di bawah ini. Silahkan lakukan langkah-langkah berikut ini :

1. Klik tanda anak panah yang bertuliskan " CIPTAKAN BLOG ANDA "

2. Isilah Alamat Email dengan alamat email anda (tentunya yang valid)

3. Isikan kembali alamat email anda tadi pada form Ketik ulang alamat email

4. Tuliskan password yang anda inginkan pada form Masukkan sebuah password

5. Isikan kembali password anda tadi pada form Ketik ulang sandi (password)

6. Isi Nama Tampilan dengan nama yang ingin anda tampilkan di dasboard anda nantinya

7. Tulis tulisan yang tertera pada form Verifikasi Kata. Beri tanda centang pada kotak di pinggir tulisan Saya menerima Persyaratan dan Layanan.

8. Klik gambar anak panah yang bertuliskan "LANJUTKAN"

9. Tuliskan judul blog yang anda inginkan (nanti bisa di rubah lagi) pada form Judul Blog

10. Tulis nama situs anda pada form Alamat Blog (URL) ada kemungkinan nama yang anda masuk kan tidak di terima oleh blogspot ganti nama anda dengan nama situs yang lain

11. Tulislah tulisan verifikasi yang ditampilkan pada form Verifikasi kata, jika sudah selesai klik gambar panah yang bertuliskan "LANJUTKAN".

12. Pilihlah gambar (template) yang anda inginkan (nanti bisa di rubah lagi), kemudian klik gambar anak panah yang bertuliskan "LANJUTKAN"

13. Setelah keluar tulisan "Blog Anda telah di iptakan". Klik gambar panah bertuliskan "MULAI POSTING". Silahkan anda tuliskan semau anda, jika sudah selesai klik tombol "MEMPUBLISKAN POSTING".

Isi ( Content ) blog :

Bagi para pemula, biasanya mereka bingung setelah daftar membuat blog apa yang harus di isi( diposting ) dalam sebuah blog. Isi ( content ) dari sebuah blog tentu saja terserah kepada si pemilik blog itu sendiri, apakah mau di isi puisi, perjalan hidup, teknik, ataupun apa saja. Nah di sini saya menyarankan, isilah blog anda tersebut dengan minat ataupun hoby serta keahlian anda sendiri, karena tentu saja di luar sana banyak sekali orang yang tentunya sama minat dan hoby nya dengan anda, sehingga mereka akan tertarik untuk membaca tulisan-tulisan anda.

"Anda Suka dengan posting disini??, anda bisa berlangganan posting di sini melalui melalui email anda,dan dapatkan tips-tips terbaru dari saya"

alamat email mu:

Delivered by FeedBurner




0 komentar:

Posting Komentar

 

Yogiezcom_blog's

Chat ini, berfungsi untuk meninggalkan pesan saja kepada kami, bila anda ingin langsung berhubungan dengan kami anda dapat menghubungi Via Telephone, email dan Yahoo messenger yang tersedia di atas. Terima Kasih, Salam.... http://www.servicenotebook.net

Arsip Blog

About Me

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Kami Bergerak di Bidang Usaha Service Notebook / Reparasi laptop segala merk dan kerusakan, Kepuasan anda adalah kemajuan kami, Murah cepat dan memberikan solusi terbaik!!!

Yogiezcom_blog's Copyright © 2009