Site Meter Yogiezcom_blog's: Service Notebook HP Pavillion DM3 dengan kerusakan Wifi Troble
Pusat Service Laptop / Notebook Sidoarjo dan sekitarnya
Notebook anda Rusak??, Sering Hank, Notebook Layar tidak tampil ( Blank Screend), LCD Notebook anda Pecah???dan kerusakan- Kerusakan lainnya, konsultasikan dengan kami, YogiezCom Service Notebook Sidoarjo.
Kami YogiezCom Spesialis Service Laptop / Notebook All Merek dan Menangani segala Kerusakan. Hadir memberikan solusi untuk anda.
Kerusakan yang sering tejadi pada notebookSeperti Notebook Mati total, Blank Screen ( Layar tidak Tampil). Sering Hank, VGA troble, Reset Bios Laptop, Insyallah kami bisa memperbaikinya. dengan harga yang kompetitif..Cek & Konsultasi Kerusakan pada Notebook anda Gratis!!! jadi jangan sungkan untuk menghubungi kami. "Service Notebook anda tidak berhasil kami Perbaiki , anda tidak usah bayar !!!", Untuk menambah kemudahan bagi anda Kami juga menyedikan "LAYANAN AMBIL ANTAR", jadi anda bisa menghemat waktu anda!!! Kami Juga Menyediakan Sparepart Notebook, Seperti LCD notebook, Adaptor Notebook, Keyboard, dan accesories Noebook dan Komputer lainnya. Murah & bergarasi
Call Center : (031)60661703 / 08585 313 8000 / 081 357 663033
untuk memudahkan anda menuju ke tempat kami, silahkan lihat Peta Lokasi di bawah ini

Lihat Peta Lebih Besar

Minggu, 22 Januari 2012

Service Notebook HP Pavillion DM3 dengan kerusakan Wifi Troble

Notebook / Laptop HP Pavillion DM3 ada dua varian, yaitu menggunakan Processor AMD dan Intel, dan kali ini kita memperbaiki kerusakan yang sering atau banyak terjadi pada notebook HP Pavillion DM3 baik itu yang menggunakan processor intel maupun menggunakan processor AMD, yaitu kerusakan Notebook HP Pavillion DM3 dengan Wifi (wirelles) troble. awal mula nya memang agak sulit menemukan biang kerusakan dari troble kali ini. sebab kita lihat dari propertise terlihat jelas bahwa driver wifinya ter instal dengan baik. setelah kami analisa lebih jauh baru terlihat kejanggalan bahwa wifi pada notebook HP Pavillion DM3 tersebut dalam keadaan OFF, dan permasalahan nya system switching  tidak bekerja jadi biarpun di geser untuk memposisikan ON, tetap dalam keadaan OFF, untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar, indikator led orange menandakan posisi wifi dalam keadaan OFF
 
kita perkirakan switch(tombol) ON OFF nya yang rusak tapi ternyata tidak, tombol bekerja dengan baik dalam memberikan puls pada system switchingnya,dan kerusakan baru terartasi saat penggaintian IC swicthingnya. untuk anda yang mempunyai masalah sama sperti diatas pada Notebook HP Pavillion DM3 anda, kini tidak perlu cemas, kami bisa menangani kerusakan seperti diatas, dengan biaya perbaikan yang murah dan berkualitas. pengerjaan 1-3jam  selesai, jadi bisa langsung anda tunggu, pengerjaan selesai,notebook kesayanga HP Pavillion Dm3 anda bisa langsung anda bawa pulang.

Dan kami juga menagani  service Notebook / laptop HP Pavillion Dm3 dengan kerusakan - kerusakan lain yang sering terjadi sperti:
-Notebook HP Pavillion Dm3 dengan kerusakan Blank Screen (power ON layar tidak tampil)
-Notebook HP Pavillion Dm3 dengan kerusakan Bluescreen atau pun sering Restart ,dan tiba tiba mati
-Notebook HP Pavillion Dm3 dengan kerusakan Loading Lambat, sering Hank, dan lain-lain
-Penggantian part atau pun Upgrade Notebook HP Pavillion Dm3, sperti LED/ LCD notebook Dm3, Hardisk, ataupun upgrade memory. kami siap melayani anda.
untuk informasi harga dan pengerjaan anda bisa langsung menghubungi via telp/ YM , service tidak berhasil, kita tidak memungut biaya. anda ingin bertanya tanya tetang sputar kerusakan pada notebook anda ??? insyallah kami siap untuk memberikan jawaban dan solusi yang terbaik bagi anda.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Yogiezcom_blog's

Chat ini, berfungsi untuk meninggalkan pesan saja kepada kami, bila anda ingin langsung berhubungan dengan kami anda dapat menghubungi Via Telephone, email dan Yahoo messenger yang tersedia di atas. Terima Kasih, Salam.... http://www.servicenotebook.net

Arsip Blog

About Me

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Kami Bergerak di Bidang Usaha Service Notebook / Reparasi laptop segala merk dan kerusakan, Kepuasan anda adalah kemajuan kami, Murah cepat dan memberikan solusi terbaik!!!

Yogiezcom_blog's Copyright © 2009