Site Meter Yogiezcom_blog's: Spesialis Service Notebook Toshiba Satellite L510 Bluescreen, layar tidak tampil, dll
Pusat Service Laptop / Notebook Sidoarjo dan sekitarnya
Notebook anda Rusak??, Sering Hank, Notebook Layar tidak tampil ( Blank Screend), LCD Notebook anda Pecah???dan kerusakan- Kerusakan lainnya, konsultasikan dengan kami, YogiezCom Service Notebook Sidoarjo.
Kami YogiezCom Spesialis Service Laptop / Notebook All Merek dan Menangani segala Kerusakan. Hadir memberikan solusi untuk anda.
Kerusakan yang sering tejadi pada notebookSeperti Notebook Mati total, Blank Screen ( Layar tidak Tampil). Sering Hank, VGA troble, Reset Bios Laptop, Insyallah kami bisa memperbaikinya. dengan harga yang kompetitif..Cek & Konsultasi Kerusakan pada Notebook anda Gratis!!! jadi jangan sungkan untuk menghubungi kami. "Service Notebook anda tidak berhasil kami Perbaiki , anda tidak usah bayar !!!", Untuk menambah kemudahan bagi anda Kami juga menyedikan "LAYANAN AMBIL ANTAR", jadi anda bisa menghemat waktu anda!!! Kami Juga Menyediakan Sparepart Notebook, Seperti LCD notebook, Adaptor Notebook, Keyboard, dan accesories Noebook dan Komputer lainnya. Murah & bergarasi
Call Center : (031)60661703 / 08585 313 8000 / 081 357 663033
untuk memudahkan anda menuju ke tempat kami, silahkan lihat Peta Lokasi di bawah ini

Lihat Peta Lebih Besar

Rabu, 18 Januari 2012

Spesialis Service Notebook Toshiba Satellite L510 Bluescreen, layar tidak tampil, dll


Setelah banyak nya kerusakan pada toshiba satellite M200 series, kini muncul kerusakan pada notebook / laptop toshiba satellite L510, banyak sekali saat ini pemilik notebook toshiba satellite L510 yang mengeluhkan notebook satellite L510 nya rusak dengan gejala bluescreen, sering restart(disebabkan bluescreen) dan sering hank.
- kerusakan notebook toshiba L510 blue screen (contoh pic nya)
dan kerusakan kerusakan lain pada notebook / laptop toshiba satellite L510 lainnya seperti:
- kerusakan notebook toshiba L510 blank screen ( power on layar tidak tampil dan tidak mau booting.)
- kerusakan notebook toshiba L510 hardisk tidak bekerja( terdengar tidak berputar, hanya fan processor saja yang berdesis/ ber putar.)
- kerusakan notebook toshiba L510 lcd berubah putih(blank putih), merah ataupun jingga, contoh pic.. nya
bila anda pengguna notebook toshiba satellite L510 mengalami gejala seperti diatas , sekarang tak perlu kuatir lagi harus service dengan harga atau biaya yang mahal, apalagi sampai harus ganti mainboard..
karena kami bisa mengatasi masalah- masalah tersebut diatas, dengan mutu yang terjamin, harga yang pasti sangat kompetitif, dan terpercaya...monggo di buktikan!!!! untuk harga bisa langsung call , atau via Yahoo Mess  ,pengerjaan + running unit(test) 1 hari selesai!!! bila anda dari luar kota, ingin langsung datang sendiri ke tempat kami,dan laptop toshiba satellite L510 ingin bisa langsung bisa di bawa pulang , pengerjaan 2-3 jam untuk kerusakan yang kita sebutkan di atas, jadi bisa anda tunggu. kami juga menerima segala kerusakan dan part segala merek notebook beserta keruskannya seperti reballing Chipset VGA, Ganti Chipset, Ganti LCD, Ganti LED dll... dan system kerja kita CEK untuk pastikan Kerusakan, KONFIRMASI kita konfirmasi estimasi biaya dulu sebelum pengerjaan, Anda OK dengan biaya baru kita kerjakan perbaikannya. agar  kami dan anda sama-sama enak dan tidak merasa dibodohi.. dengan biaya service yang tiba-tiba membengkak setinggi langit. CEK gratis!!!, Notebook Tidak berhasil di perbaiki Gratisss, kami tidak akan memungut anda "Cancel fee" seperti service- service notebook pada umumnya.

YogiezCom - Spesialis Service Notebook All Merk
Jl. Kahuripan I/173 Rt.16 Rw.05
(Blk. Kampus I UMSIDA)
Sidowayah - Sidoarjo 61215
Tlp: (031) 60661703 / 08585 313 8000 / 081357663033
YM; gyeezone
Website: www.yogiez.com
Blog: www.servicenotebook.net
untuk memudahkan anda ketempat kami bisa di lihat di google map yogiezcom in google map
Dealer Luarkota / Luar pulau welcome, seperti malang ,Surabaya, Gresik,solo, kediri, probolinggo, jember, bondowoso, mojokerto, Blitar, Bandung,  kami melayani pengiriman VIA TIKI, JNE, HERONA( kereta api khusus jawa), atau jasa pengiriman lain yang menurut anda lebih murah dan aman.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Yogiezcom_blog's

Chat ini, berfungsi untuk meninggalkan pesan saja kepada kami, bila anda ingin langsung berhubungan dengan kami anda dapat menghubungi Via Telephone, email dan Yahoo messenger yang tersedia di atas. Terima Kasih, Salam.... http://www.servicenotebook.net

Arsip Blog

About Me

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Kami Bergerak di Bidang Usaha Service Notebook / Reparasi laptop segala merk dan kerusakan, Kepuasan anda adalah kemajuan kami, Murah cepat dan memberikan solusi terbaik!!!

Yogiezcom_blog's Copyright © 2009