Site Meter Yogiezcom_blog's: Tips Mengoptimalkan kapasitas hardisk Laptop/Notebook
Pusat Service Laptop / Notebook Sidoarjo dan sekitarnya
Notebook anda Rusak??, Sering Hank, Notebook Layar tidak tampil ( Blank Screend), LCD Notebook anda Pecah???dan kerusakan- Kerusakan lainnya, konsultasikan dengan kami, YogiezCom Service Notebook Sidoarjo.
Kami YogiezCom Spesialis Service Laptop / Notebook All Merek dan Menangani segala Kerusakan. Hadir memberikan solusi untuk anda.
Kerusakan yang sering tejadi pada notebookSeperti Notebook Mati total, Blank Screen ( Layar tidak Tampil). Sering Hank, VGA troble, Reset Bios Laptop, Insyallah kami bisa memperbaikinya. dengan harga yang kompetitif..Cek & Konsultasi Kerusakan pada Notebook anda Gratis!!! jadi jangan sungkan untuk menghubungi kami. "Service Notebook anda tidak berhasil kami Perbaiki , anda tidak usah bayar !!!", Untuk menambah kemudahan bagi anda Kami juga menyedikan "LAYANAN AMBIL ANTAR", jadi anda bisa menghemat waktu anda!!! Kami Juga Menyediakan Sparepart Notebook, Seperti LCD notebook, Adaptor Notebook, Keyboard, dan accesories Noebook dan Komputer lainnya. Murah & bergarasi
Call Center : (031)60661703 / 08585 313 8000 / 081 357 663033
untuk memudahkan anda menuju ke tempat kami, silahkan lihat Peta Lokasi di bawah ini

Lihat Peta Lebih Besar

Jumat, 28 November 2008

Tips Mengoptimalkan kapasitas hardisk Laptop/Notebook


Anda membeli unit Notebook yang sudah include dengan Operating Systemnya? dan anda menemukan kapasitas hardisk anda tidak sesuai dengan spesifikasi Laptop/Notebook saat anda membelinya? Jangan heran, bila anda menemukan kejanggalan tersebut. Kapasitas hardisk anda sebenarnya normal. Hardisk anda berkurang karena sebagian dari hardisk tersebut digunakan untuk menyimpan file untuk merecovery laptop anda, biasanya Hardisk anda akan berkurang kurang lebih 20 GB yang di gunakan untuk menyimpan file recoverynya. dan partisi ini biasanya tidak terlihat/terdeteksi di Operating System produksi Microsoft (XP/Vista), klo di linux tetap terdeteksi(terlihat).

Anda dapat mengahapus partisi tersebut, dan membentuk partisi baru, sehingga Kapasitas hardisk anda akan bertambah kurang lebih 20GB, lumayan kan buat nyimpen data atau yang lain. Tapi sebelum anda menghapus partisi tersebut anda harus membuat recovery file dalam bentuk CD Recovery. Ini sebagai back up buat anda apa bila suatu hari Operating System anda troble atau anda ingin konfigurasi laptop anda kembali seperti saat anda baru membelinya.
ikutilah cara membuat CD Recovery dibawah ini, sesuaikan dengan merk notebook/ laptop anda:
Untuk Laptop/Notebook Merk Toshiba klik di sini
Untuk Laptop/Notebook Merk Sony Vaio klik disini
Bila sudah selesai membuat CD Recoverynya maka anda sudah siap untuk menghapus dan membuat partisi baru dari partisi Recovery. banyak beredar software yang dapat di gunakan untuk mengedit, membuat, mengahpus partisi saya ambil contoh partision magig, dan lain sebagainya
(under construction)

posting tips-tips lain yang berhubungan:

tutorial reparasi notebook toshiba sat pro 4300

Reparasi notebook & komputer

tips mengoptimalkan kapasitas hardisk

tips mengganti hardisk laptop notebook

tips membeli notebook second

tips cara install windows xp di notebook/laptop berhardisk SATA

spesifikasi notebook acer aspire 4730z-320516mn

Spesifikasi notebook toshiba satellite l300 a511

0 komentar:

Posting Komentar

 

Yogiezcom_blog's

Chat ini, berfungsi untuk meninggalkan pesan saja kepada kami, bila anda ingin langsung berhubungan dengan kami anda dapat menghubungi Via Telephone, email dan Yahoo messenger yang tersedia di atas. Terima Kasih, Salam.... http://www.servicenotebook.net

Arsip Blog

About Me

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Kami Bergerak di Bidang Usaha Service Notebook / Reparasi laptop segala merk dan kerusakan, Kepuasan anda adalah kemajuan kami, Murah cepat dan memberikan solusi terbaik!!!

Yogiezcom_blog's Copyright © 2009